Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Kantor Kas Bank Sulut Hadir di Kantor Walikota Manado

Aldi Mawitjere   |   27 Juli 2012 – 19:39 WITA
bank sulut

Walikota Manado bersama dan Wakil menyaksikan transaksi di kantor kas bank Sulut di kantor Pemkot Manado

MANADO, (manadotoday.com) – Lama ditunggu, akhirnya Jumat (27/07/2012) kantor kas Bank Sulut, resmi hadir di seputaran kantor Walikota Manado. Peresmian kantor tersebut dilakukan secara langsung Walikota Manado GS Vicky Lumentut, bersama Wakil Walikota Harley AB Mangindaan SE MSM, didampingi Kepala Badan Pelayanan Perijinan Terpadu (BP2T), Drs Rum Usulu serta sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Diakui Lumentut, kehadiran Bank Sulut atau Torang pe Bank di kantor Walikota, sudah lama dinantikan.

“Pemkot Manado sudah lama menantikan akan kehadiran perbankan di seputan kantor Walikota. Nah, hari ini sangat bersejarah bagi Pemkot Manado. Karena ini menandakan semakin membaiknya layanan dan prestasi Bank Sulut,”jelas GSVL sapaan akrab Lumentut.

Lebih jauh dikatakan Ketua APEKSI itu, kehadiran kantor kas ini sangat penting untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Terlebih lagi kepada PNS di lingkungan Pemkot Manado.

Dikatakannya pula bahwa dengan kehadiran Kantor Kas Bank Sulut, salah satu aspek pelayanan di lingkungan pemerintah kota Manado akan semakin baik.

“Semoga momentum ini akan menghantarkan kita kepada karya dan pengabdian yang lebih baik untuk kepuasan masyarakat terhadap layanan Pemerintah Kota Manado dan secara khusus layanan Kantor Kas Bank Sulut di kantor Pemerintah Kota Manado kepada para nasabah,”terang Lumentut.

“Kehadiran kantor ini memiliki peran strategis dalam menunjang kinerja dan pelayanan Pemerintah Kota Manado.

Olehnya, Walikota berharap kantor kas Bank Sulut yang berada tepat disamping kantor BP2T akan mempermuda pengurusan izin di Pemkot Manado.

Seperti diketahui sebelum dilakukan pendatanganan kerjasama antara Pemkot Manado dengan PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara dan Penguntingan pitah oleh Walikota dan Wakil Walikota, pertanda mulai beroprasinya kantor kas yang adalah perwakilan dari Bank Sulut Calaca, Direktur Oprasional Bank Sulut, Jantje Kaunang, memaparkan bahwa kantor kas tersebut merupakan yang ke 52 yang tersebar di Manado, Gorontalo, Surabaya, Malang, dan empat buah di Jakarta.

“Bank Sulut menargetkan tiga atau empat tahun kedepan, semua kecamatan yang ada di Sulawesi Utara akan berdiri Kantor sendiri. Mengingat hingga kini aset yang sudah dimiliki Bank Sulut adalah sebesar 7,3 triliun” pungkas Kaunang.

Hadir juga dalam Peresmian ini, Direktur Umum BS, Felming Harun, Direktur Pemasaran BS, Novi Kaligis serta Kepala-Kepala SKPD di Jajaran Pemerintah Kota Manado.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading