Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Kantor Kecamatan Pusomaen di Segel Warga

David Masengi   |   24 Mei 2012 – 08:13 WITA

PUSOMAEN, (manadotoday.com)- Sejumlah warga yang ada di Desa Tategesan Kecamatan Posumaen Minahasa Tenggara (Mitra) mengamuk, dengan cara menyegel kantor Kecamatan Posumaen, karena Puskesmas dan lapangan sepak bola akan di pindahkan di Desa Minanga yang tak jauh dari ibukota Kecamatan.Penyegelan yang dilakukan warga menggunakan bambu dan papan, pintu depan kantor camat dipalang.  Bahkan sejumlah tempat lainnya ikut dipalang, sehingga aktivitas dan pelayanan yang ada dikantor camat tersebut menjadi terganggu.

” Kami melakukan aksi penyegelan ini, lantaran kami tidak setuju dengan tindakan yang dilakukan oleh pemerintah yang ada di Kecamatan Posumaen, yang seenaknya memindahkan puskesmas dan lapangan sepak bola dari Desa Tategesan ke Desa Minangga,” ujar sejumlah warga yang ada di Desa Tategesan.

Sementara itu Camat Posumaen, Pieter A Pontororing, yang didampingi oleh Sekretaris camat Munira Win Ali saat dikonfirmasi manadotoday, tak menapik adanya penyegelan dilakukan warga Tatengesan, Tatengesan Satu, Makalu dan Makalu selatan.

“Aksi itu dipicu lantaran warga mengira ada proyek lapangan sepak bola dan puskesmas dan fasilitas tersebut dipindahkan ke desa Minanga, Padahal proyek itu tidak ada sama sekali,“terangnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading