Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Kantor Kelurahan Kamasi yang Dihantam Angin Mulai Diperbaiki

Staff Manado Today   |   4 April 2011 – 11:43 WITA

Tomohon Today – Kantor Kelurahan Kamasi Kota Tomohon yang atapnya rusak dihantam angin kencang, Sabtu (02/04/2011) akhir pekan lalu, mulai diperbaiki.Warga bersama perangkat kelurahan Senin (04/04/2011) bekerja bhakti memperbaiki atap yang rusak.

Lurah Kamasi Femmy Sengkey-Melo SSos mengatakan, musibah tersebut tidak menelan korban jiwa. Hanya atap yang sekitar 75 persen mengalami kerusakan.

“Untunglah saat peristiwa terjadi tidak ada orang yang di kantor karena memang hari libur. Saya langsung memerintahkan semua perangkat dibantu masyarakat memperbaiki kerusakan. Terima kasih karena masyarakat begitu antusias melaksanakan kerja bhakti,” tukas lurah. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading