Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Manado

Kantor Pemkot Manado Kini Dilengkapi Wi-Fi

Staff Manado Today   |   19 Juli 2011 – 10:49 WITA
kadis kominfo manado

Ferry Soetanto SSos MM

Manado Today – Langkah maju terus dilakukan Pemkot Manado dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat serta penataan pelayanan berbasis Informasi Teknologi (IT). Upaya Pemkot Manado dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informasi menjalin kerjasama dengan PT Telkom terus berbuah manis. Hal ini dibuktikan dilengkapinya kantor walikota dengan fasilitas Wi-Fi.

“Kerjasama Pemkot dan PT Telkom sudah berjalan dengan baik. Bahkan bukan hanya fasilitas Wi-Fi yang diberikan oleh PT Telkom, ratusan baliho terkait sosialisi perda nomor 7 tahun 2006 tentang kebersihan serta perda nomor 18 tahun 2007 tantang trantib telah diberikan mereka,” jelas kadis kominfo Ferry Soetanto SSos MM kepada wartawan.

Lanjut dikatakan, Ketua FKPPI Manado tersebut dua buah Wi-Fi yang terpasang di ruang Toar Lumimuut dan ruang serbaguna kantor walikota bisa menjangkau semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan sekretarian daerah.

“ Meskipun baru dua buah Wi-Fi, namun sudah bisa menjangkau semua wilayah kantor Walikota,” tukasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading