Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Kapal MV Hannah II Berlabuh Di Bitung

Redaksi Manado Today   |   25 Maret 2011 – 17:11 WITA
Kapal Misionaris MV Hannah yang Sandar di Dermaga Pelabuhan Bitung

Kapal Misionaris MV Hannah yang Sandar di Dermaga Pelabuhan Bitung

Bitung Today- Kapal MV Hannah II, yang merupakan kapal pelayanan milik Miss Hanna yang berasal dari Korea Selatan, Jumat (25/03/2011) tiba di Kota Bitung dalam rangka melaksanankan misi pengobatan gratis dan penginjilan di Sulawesi Utara.
Kapal yang didalamnya terdapat sekitar 60 misionaris yang berasal dari berbagai negara Asia diantaranya Jepang, Indonesia, Korea, Palau, Taiwan, Thailand, Papua Nugini, baru saja melakukan misinya di Malaysia tiba di Kota Bitung yang diterima oleh walikota Bitung Hanny Sondakh, Wawali MJ Lomban, Sekertaris Kota Edison Humiang, Kepala Brigade Manguni Decky Maengkom, Ny. Khouni Lomban Rawung, dan sejumlah kepala SKPD.
Pdt John Manampiring, kepada manadotoday mengungkapkan tujuan kapal MV Hannah ke Sulawesi Utara, adalah dalam rangka melakukan pnginjilan dan pengobatan gratis bagi seluruh masyarakat Sulawesi Utara.
“ Selama dua bulan mereka akan melakukan misinya di Sulut, dan akan melakukan penginjilan dan pengobatan gratis di berbagai daerah diantaranya Bolmong, Manado, Minahasa, dan Sitaro serta beberapa daerah lainnya,” terang Manampiring.
Untuk Kota Bitung sendiri kata Manampiring, pelayanan Kesehatan Gratis akan dilakukan diatas kapal MV Hannah, selama kapal berada di Kota Bitung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading