Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Kapal Pengangkat Sampah akan Hadir di Bunaken

Tonny Sumakul   |   1 Maret 2012 – 21:26 WITA
Staf Khusus Bidang Investasi sulut

Jackson Kumaat

Manado (manadotoday.com) – Guna menangani masalah sampah yang dinilai merusak keindahan Taman Laut Nasional Bunaken, Staf Khusus Bidang Investasi Gubernur Sulut, Jackson Kumaat, mengatakan akan menyediakan kapal pembersih sampah.
Menurut Jacko sapaan akrabnya, pengadaan kapal sampah tersebut, menyusul banyaknya investor luar, yang selalu menanyakan masalah sampah di salah satu ikon Sulut tersebut.
“Saya bertekad untuk menangani permasalahan sampah di Bunaken. Dari pada kita hanya saling mencari siapa yang salah, lebih baik saya beli kapal pembersih sampah tersebut,” ujar Kumaat.
Kata Ketua PSSI Manado itu lagi, kapal pembersih sampah di Bunaken itu, akan dioperasikan setiap hari.
“Jadi sampah-sampah di Bunaken, akan diangkat setiap hari. Sebab, kita tahu sendiri, Sembilan anak sungai yang bermuara di selat Manado, dan itu dinilai menjadi salah satu pemicu masuknya sampah di Bunaken,” tandas Kumaat. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading