Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Kapal Perang Australia Sandar di Pelabuhan Samudera Bitung

Aldy Monareh   |   6 September 2012 – 17:58 WITA
Kapal Perang Australia HMAS Sirius kunjungi bitung

MJ Lomban ketika mengunjungi Kapal Perang Australia HMAS Sirius

BITUNG, (manadotoday.com) – Kapal perang HMAS Sirius, yang berfungsi sebagai penyuplai bahan bakar minyak (BBM) dan logostik milik Angkatan Laut Australia, bersandar di Pelabuhan Samudera Bitung, Kamis (6/9) siang tadi.

Kapal perang dengan panjang 191 Meter yang dinakhodai oleh Comander Brian Dealmont singgah di pelabuhan Samudera Bitung dalam rangka mengikuti ajang Sail Morotai yang akan digelar pada 15-17 September mendatang, dan diterima langsung oleh Wakil Walikota Max Lomban di Pelabuhan Samudera Bitung ini didampingi oleh sejumlah Forkompinda dan pejabat Pemkot Bitung.

”Kapal ini akan berlabuh hingga Senin (10/9) kemudian berangkat mengikuti kegiatan Sail Morotai, karena Bitung merupakan tempat persiapan terakhir,” ujar Lomban.

”Selain untuk mengisi BBM dan logistik, para peserta yang ada di kapal ini, akan disuguhi dengan berbagai kegiatan Olahraga dan Kesenian,” tambahnya.

Sementara itu disela-sela penyambutan Wakil Walikota dan Pimpinan Forkompinda serta sejumlah pejabat Pemkot Bitung, diberikan kesempatan untuk melihat dari dekat kecanggihan dan kelebihan Kapal perang milik AL Australia. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading