Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Nusa Utara

Kapal Tanker Milik Pertamina Kandas di Teluk Tahuna

Redaksi Manado Today   |   19 April 2012 – 19:54 WITA
Tanker Pertamina kandas

Kapal Tanker Pertamina yang sempat kandas

TAHUNA (manadotoday.com) – Sebuah kapal tanker milik pertamina yang sarat dengan muatan Bahan Bakar Minyak (BBM) Kamis (19/4) dini hari, kandas di teluk Tahuna.
Berdasarkan informasi yang dirangkum, kapat tersebut kandas, saat hendak berlabuh di dermaga milik Depot Pertamina Tahuna.
Kepala Depot Pertamina Tahuna, Johanis Woy ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan soal kandasnya kapal tengker tersebut.
“Memang sempat terjadi insiden atas kandasnya kapal yang memuat jatah BBM untuk Kabupaten Sangihe. Penyebabnya, selain airnya sedang surut, kapal tengker itu baru sekarang ini masuk di Teluk Tahuna. Usai ditarik dengan kapal Tac Boat Milik Pertamina, pihak kru kapal tengker melakukan pemeriksaan, dan tidak menemukan adanya kerusakan,” ujar Woy seraya menambahkan bahwa kapal tengker saat ini sudah sandar di dermaga milik Depot Pertamina Tahuna.
Kejadian tersebut sempat mengundang perhatian warga yang berada di Dermaga Tahuna bahkan di Kelurahan Batulewer.
Johanis Woy juga menambahkan, diduga nahkodanya belum menguasai kondisi di sekitar perairan dermaga tempat sandarnya kapal tengker, karena sangat dekat dengan terumbu karang, belum lagi, tambah Woy kapal tengker yang baru masuk itu ukuranya lebih besar dari biasanya. (nal)

Kapal Tanker Milik Pertamina Kandas di Teluk Tahuna
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading