Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Kapal USNS Mercy Bawa Berkah Bagi Warga Sangihe

Redaksi Manado Today   |   4 Juni 2012 – 17:03 WITA

TAHUNA, (manadotoday.com) – Kedatangan USNS Mercy, kapal rumah sakit terbesar di dunia milik pemerintah Amerrika Serikat di Kabupaten Sangihe, terkait pelaksanaan Pacific Patnership 2012, nampak membawa berkah tersendiri bagi seluruh warga di daerah perbatasan ini.

Kapal USNS Mercy Bawa Berkah Bagi Warga Sangihe

Tim Medis USNS Mercy Saat Mengikuti Acara Pembukaan di Manganitu

US Navy Captain, Tim Hinman dalam sambutannya pada acara pembukaan pelayanan kesehatan di Puskesmas Manganitu, Minggu kemarin, memberi apresiasi kepada pemerintah daerah atas sambutannya kepada seluruh tim USNS Mercy dalam misi kemanusiaan mereka di Pulau Sangihe.

Hinman bahkan menyatakan, jika pihaknya akan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada seluruh warga telah didaftar untuk berobat. Bahkan kehadiran kapal rumah sakit di daerah ini, menurut Magnadela Katiandagho, warga Manganitu adalah sebuah berkah karena masyarakat akan mendapat pelayanan dan pengobatan secara gratis dari para tenaga medis yang profesional.

“Bagi kami, kehadiran kapal rumah sakit ini, merupakan sebuah berkah, karena kami akan diberikan pelayanan dan pengobatan secara gratis dari para tenaga medis asal Amerika yang tentunya sudah sangat profesional,” ujar ibu Magdalena.

Sementara itu, Bupati dan Wakil Bupati bersama ibu yang hadir pada acara pembukaan tersebut, tampak antusias mendampingi tim medis dari USNS Mercy saat meninjau seluruh ruangan di Puskesmas Manganitu, yang akan digunakan dalam pelayanan kesehatan yang dimulai, Senin (4/6/2012) hari ini, hingga sembilan hari kedepan. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading