Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Kapolda: Korban Selamat Sudah Dievakuasi ke RS Manembo-nembo

Redaksi Manado Today   |   4 Agustus 2011 – 03:55 WITA
Kapolda Carlo Tewu

Brigjen Pol Drs Carlo Tewu

Manado Today – Langkah evakuasi korban jatuhnya Helikopter jenis Bell milik PT Nyaman Air yang disewa PT NHM, menurut Kapolda Sulut Brigjen Pol Drs Carlo Tewu pada manadotoday Kamis (04/08/2011) di Bitung, adalah mengutamakan menyelamatkan korban yang ditemukan masih hidup, sebab medan untuk pelaksanaan evakuasi cukup berat.
“Kami mengutamakan korban yang masih hidup yakni satu orang dan sudah di evakuasi ke RS manembo-nemo. Dan proses evakuasi sembilan korban tewas akan dilakukan saat ini juga, sehingga dapat dituntaskan dalam waktu yang tidak lama,” ujar Tewu dalam perjalanannya meninjau lokasi jatuhnya Helikopter naas tersebut. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading