Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Hukum dan Kriminal, Pemerintahan

Kapolda Sulut Ajak Warga Taat Hukum

Redaksi Manado Today   |   20 Juli 2010 – 14:23 WITA

Kapolda Sulut

Manado Today – Menyikapi kondisi terjadi di masyarakat, dengan latar belakang pelaksanaan penegakkan hukum dengan penahanan terhadap bupati Talaud Elly Lasut oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati).

Kapolda Sulut Brigjen Pol Drs Hertian Aristarkus Yunus, melalui Kabid Humas AKBP Drs Benny Bella pada manadotoday, Selasa (20/07/2010) mengajak seluruh warga, terutama pendukung E2L untuk menahan diri dan menempatkan persoalan sesuai dengan norma-norma hukum yang ada dan tidak melaksanakan hal-hal berbau anarkisme.

“Saya percaya bahwa masyarakat Sulut taat hukum dan mengerti aturan, sehingga tidak berbuat hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan semua pihak,” kata Bella.

Selanjutnya mengenai proses hukum yang sedang berlangsung terhadap Elly Lasut, Bella mengatakan tindakan aparat Kejati sudah sesuai dengan aturan, dimana kasus itu sudah pada tahap II (P21), sehingga seluruhnya diajak taat hukum.

“Semuanya ada prosesnya, dan saya menghimbau warga untuk tetap tenang dan menempatkan seluruh persoalan sesuai dengan aturan hukum yang benar,” tutup Bella. (mei)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading