Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Kapolda Sulut Minta Aparat Kepolisian Jadi Teladan Masyarakat

Aldy Monareh   |   14 April 2012 – 09:02 WITA

BITUNG (manadotoday.com) – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen Polisi Dicky Atotoy menegaskan agar aparat Kepolisian menjadi teladan dan pelayan masyarakat.

”Saat ini sudah bukan jamannya lagi Polisi menganggap lebih tinggi dari masyarakat, buatlah masyarakat sebagai Mitra sehingga Polisi akan dicintai masyaraka. Apalagi Polisi hidup dari uang Negara yang nerupakan uang Rakyat,” tandas Atotoy saat berkunjung ke Kota Bitung beberapa hari lalu dalam rangkaian tatap muka dengan jajaran Polres Bitung.

Disamping itu, Ia juga meminta agar seluruh anggota Polisi kompak bukan hanya dalam urusan Dinas namun juga didalam Keluarga. ”Saya juga minta agar Polisi menjauhi miras, dan tindakan melawan hukum. Karena Polisi adalah panutan.Dan jika ada Polisi yang didapati terbukti melanggar hukum, silahkan masyarakat lapor dan akan diberikan sanksi sesuai aturan yang berlaku,” tutupnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading