Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kapolda Sulut : Personil tak Disiplin Bakal Diberikan Sanksi

Manado Today   |   30 Juni 2011 – 20:05 WITA

Manado Today – Kapolda Sulut Brigjen Pol Carlo Tewu menyatakan, anggota Polisi yang tak disiplin bakal diberikan sanksi, sesuai pelanggaran yang dilakukannya. Pernyataan Kapolda tersebut, disampaikannya saat memimpin upacara kenaikan pangkat ratusan personil Mapolda Sulut, Kamis (30/6/2011).

“Anggota yang melakukan pelanggaran baik itu disiplin, kode etik, akan diberikan sanksi,” kata Tewu.

Menurutnya lagi, untuk sanksi dapat berupa teguran, kurungan, penundaan pangkat, sampai pada pemberhentian dengan hormat atau dengan tidak hormat.

“Saya harapkan bagi Kepala satuan kerja dari tingkat paling atas hingga kepala unit, untuk memberikan catatan tersendiri, bagi pelanggaran sekecil apapun yang dilakukan anggota masng-masing, untuk menjadi penilaian terhadap kinerja aparat,” ungkapnya lagi.

Tewu menambahkan, ini semata-mata untuk memberikan pelayanan yang lebih baik oleh Polda Sulut kepada masyarakat, yang sangat membutuhkan perlindungan dari aparat hukum termasuk Polisi didalamnya. (ann/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading