Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Kapolres Bitung Ingatkan Aparat Prioritaskan Laporan Masyarakat

Staff Manado Today   |   15 Juni 2011 – 21:11 WITA

Bitung Today – Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu SIK, mengingatkan kepada aparat kepolisian yang ada di Kota Bitung untuk memprioritaskan dan menindaklanjuti laporan masyarakat, dan jangan merekayasa berbagai kasus yang ditangani.

Hal ini diungkapkan Bayu, ketika melakukan kunjungan kerja bersama sejumlah perwira Polres Bitung di Mapolsek Bitung Timur dan Polsek Urban Bitung Tengah, Rabu (15/06/2011) .

Kapolres didampingi ketua Bhayangkari cabang Bitung, Ny Rany Satake Bayu. Dalam arahannya di dua Polsek tersebut mengingatkan pentingnya tugas pelayanan kepada masyarakat untuk itu diharapkan laporan masyarakat harus diterima dan dilayani dengan baik

“Saya minta aparat untuk tidak merekayasa kasus. Hal tersebut perlu dihindari agar tidak ada komplain dari masyarakat,” tandas Bayu sapaan akrab Kapolres.

Disamping itu, Bayu juga berharap agar kekompakan dan kerjasama seluruh anggota harus terus ditingkatkan dan dijalin dengan baik.Demikian pula halnya para Ibu Bhayangkari agar menunjang dan tugas dan kerja para suami.

“Karena peran ibu-ibu sangat penting dalam menunjang tugas suami, semisal ketika akan menjalankan tugas sang isteri akan menopang suami dalam doa. Dan ini bukan hal yang sepele agar keharmonisan akan terus terjaga, sehingga tugas akan berjalan sukses,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading