Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Kapolres Bitung : Setiap Pos Kamling Difungsikan

Aldy Monareh   |   6 Juli 2012 – 19:29 WITA
Satake Bayu

Kapolres Bitung, AKBP Satake Bayu SIK

BITUNG, (manadotoday.com) – Untuk menunjang program Mapalus Kamtibmas yang dicanangkan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Sinyo Hari Sarundajang beberapa waktu lalu, Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu SIK, meminta agar Pos Kamling di setiap Kelurahan difungsikan.

”Saya berharap setiap Pos Kamling di Kelurahan difungsikan sebagaimana mestinya, apalagi Kota Bitung sangat rentan dengan tindak kriminal,” ujarnya.

Sebab kata Bayu, berfungsinya Pos Kamling, akan sangat membantu tugas Kepolisian dalam mengamankan lingkungan agar tetap kondusif aman sehingga aktifitas masyarakat akan berjalan lancar Apalagi dengan keterbatasan personil tentu tidak semua wilayah Kota Bitung dapat dijangkau oleh aparat Kepolisian.

”Karena itu jika Pos Kamling di setiap Kelurahan berfungsi tugas Polisi dalam mengamankan masyarakat dari gangguan Kamtibmas akan terbantukan,” ujarnya sembari menghimbau agar seluruh masyarakat dapat berpartisipasi aktif menunjang program Mapalus Kamtibmas ini.

”Saya juga berharap difungsikannya Pos Kamling di setiap Kelurahan, juga akan menjadi perhatian pemerintah,” tutupnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading