Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Kapolres Tomohon Minta Warga Waspadai Orang tak Dikenal

Ardi Kalumata   |   11 Desember 2011 – 11:22 WITA
Marlien Tawas

Kapolres Tomohon Marlien Tawas SH MH

Tomohon, MTC – Kapolres Tomohon AKBP Marlien Tawas SH MH meminta kepada warga Kota Bunga Tomohon untuk mewaspadai orang tak dikenal yang bertamu.
Ini menyusul terjadinya aksi pencurian dengan modus operandi pura-pura bertamu lalu melakukan aksi pencurian tersebut.
‘’Jika ada orang tak dikenal yang bertamu, jangan lengah. Sebab saat ini banyak macam kejahatan yang dilakukan seperti pura-pura bertamu seakan-akan sudah kenal baik dengan pemilik rumah,’’ kata Kapolres kepada wartawan .
Selain itu, Kapolres meminta agar mewaspadai bencana kebakaran, sebab akhir-akhir ini telah terjadi beberapa peristiwa kebakaran di Kota Tomohon.
‘’Kalau keluar rumah, semua peralatan listrik maupun kompor jangan lupa dimatikan. Ini menjaga jangan sampai terjadi kebakaran. Dan, jangan lupa pintu rumah untuk dikunci,’’ tandasnya.
Di sisi lain, menyongsong perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru dan menunjang Kamtimbas, Tawas meminta kepada masyarakat Kota Bunga untuk tidak memanfaatkan acara suka maupun duka untuk melakukan aksi perjudian, mabuk-mabukan serta penyalahgunaan Narkoba.
‘’Kebersihan lingkungan juga harus tetap kita jaga,’’ tukas Kapolres. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading