Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Karamoj Dikabarkan Bakal Jabat Asisten I Minahasa Tenggara

David Masengi   |   19 Juli 2012 – 10:56 WITA

RATAHAN, (manadotoday.com)-Setelah beberapa waktu lalu didepak Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE, dari kabinetnya, Drs Rolly Karamoj mantan Kepala Dinas Sosial Minsel rupanya menjadi perhatian khusus Bupati Mitra Tjelly Tjanggung.

Kabarnya birokrat muda potensial ini dikabarkan akan mengisi kekosongan kursi Asisten I Pemkab Mitra yang ditinggalkan oleh Drs Frans Rolos yang beberapa bulan lalu telah Pensiun.

Bahkan kabar kepindahan Karamoj ke Pemkab Mitra untuk mengisi kursi keasistenan sudah ramai dibicarakan dikalangan PNS maupun di masyarakat luas.

Kepala BKDD Mitra Phebe Punuindoong SH saat dikonfirmasi manadotoda pada Kamis (19/7/2012) pagi tadi terkait isu tersebut langsung melempar senyum.

Diakuinya saat ini pihaknya sementara melakukan proses rolling yang akan di lakukan dalam waktu dekat untuk mengisi beberapa jabatan yang lowong akan diisi.

“Kabar itu mungkin saja, karena itu merupakan haknya Bupati dalam memilih pejabat yang akan membantu dirinya dalam membangun Kabupaten Mitra,” ujarnya sambil tersenyum.

Ia menambahkan, rolling pejabat Mitra tinggal menunggu persetujuan Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang.

“Karena untuk pengangkatan pejabat eselon II harus mendapatkan persetujuan Gubernur,” ujarnya lagi.

Diketahui, Drs Rolly Karamoy saat Drs RM Luntungan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) pernah menjabat sejumlah posisi strategis. Yakni sebelum diangkat menjadi Asisten I Setdakab Minsel, Karamoy menjabat Kepala BPMD Minsel. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Dispabud) Minsel, Kepala BKDD, selanjutnya mendapat promosi dipercayakan menjadi Asisten I Setdakab Minsel setelah pemerintahan Tetty Paruntu di promosikan menjadi Kepala Dinas Sosial Pemkab Minsel hingga dinonjobkan.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading