Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline

Karaouw Gantikan Longdong Sebagai Kepala BAPPEDA Sulut

Redaksi Manado Today   |   1 September 2010 – 16:27 WITA

Manado Today – Menjadi salah satu dari beberapa pejabat Eselon II di lingkup Pemprov Sulut, yang telah masuk pada masa pensiun, akhirnya Dr Ir Lucky Longdong melepas jabatannya sebagai Kepala Bappeda Sulut, Rabu (01/09/2010).Untuk mengantisipasi terjadinya kekosongan dari salah satu institusi central untuk  kemajuan pembangunan Sulut ini, akhirnya Pemprov Sulut menetapkan Ir. Jenny Karaouw, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bappeda,
Berdasarkan SK Gubernur Sulut, dengan nomor 821.2/1612/Sekr-BKD tanggal 27 Agustus 2010. Serah Terima jabatan yang dilaksanakan di Gedung Bappeda Sulut, disaksikan langsung oleh Plt Sekprov Sulut, Ir Rahmat Mokodongan.

Dalam sambutannya, mengatakan, atas nama Pemprov, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Lucky Longdong. “Memang sebenarnya Pak Lucky, masih dibutuhkan untuk pemerintahan di Sulut, yang saat ini mempersiapkan diri sebagai pintu gerbang asia pasifik. Namun sesuai dengan aturan, ini memang harus dilakukan. Untuk itu kedepan, kemungkinan Pak Longdong akan diangkat sebagai tim ahli Pemprov,” kata Mokodongan.

Sementara itu, Mokodongan mengingatkan kepada Plt Kepala Bappeda yang baru, agar dapat menjalankan roda pemerintahan di Bappeda sesuai aturan, karena Bappeda merupakan instansi central, dalam menentukan pembangunan Nyiur Melambai ini.

“Jalankan roda pemerintahan sesuai aturan, dan harus tau menjaga kerahasiahan pemerintahan,” kata Mokodongan, meningatkan.

Sedangkan, Longdong dalam sambutannya mengatakan, untuk Plt Kepala Bappeda yang baru, harus tekun dan ulet dalam menjalankan roda pemerintahan ini, karena banyak agenda yang menunggu untuk Bappeda.

“Harus laksanakan tugas secara tim, dengan seluruh pegawai di Bappeda,” kata Longdong.

Selain itu, Karaouw yang juga adalah Sekretaris Bappeda Sulut, mengungkapkan, sebetulnya dirinya tidak percaya ditetapkan sebagai Plt Kepala Bappeda Sulut, namun dirinya berjanji, akan menjalankan tanggung jawab ini, sesuai dengan aturan.

“Saya akan bekerja untuk pembangunan roda pemerintahan di Sulut,” ketus Karaouw. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading