Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Karier Birokrasi Harold Monareh bakal Berlanjut di Pemprov Sulut ?

Aldi Mawitjere   |   25 Januari 2012 – 23:08 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Setelah dihentikan secara resmi oleh Gubernur SH Sarundajang sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) defintif Kota Manado, berdasarkan SK 821/BKD/SK/24/2012, Rabu (25/01/2012), secara otomatis Harold Monareh SH MSi, kini ditarik kembali untuk meniti kariernya di Pemprov Sulawesi Utara (Sulut).

Karier Birokrasi Harold Monareh bakal Berlanjut di Pemprov Sulut ?

Harold Monareh

Monareh sendiri sebelumnya memang adalah birokrat dari Pemprov Sulut, kemudian dipanggil GS Vicky Lumentut saat menjabat Sekot dizaman Walikota Jimmy Rimba Rogi, sebagai Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda), kemudian dipercayakan sebagai Asisten III, dan kemudian dipercayakan sebagai Plt Sekda hingga menjadi Sekda definitif.

Tak pelak, usai serah terima jabatan (Sertijab) di ruang serbaguna kantor Walikota, Monareh yang diwawancarai wartawan mengatakan sangat bersyukur dengan yang didapatnya saat ini.

“Semua ini mempunyai proses. Dan ini adalah proses dari koordinasi pemerintahan dan pembangunan,” ujar birokrat yang dekat dengan pemburu berita.

Dilain pihak informasi yang berhasil dirangkum manadotoday, Monarah telah ditunggu-tunggu untuk menduduki salah satu jabatan strategis di Pemprov Sulut. Bahkan birokrat senior itu, ternyata menjadi salah satu kader terbaik Gubernur SH Sarundajang.

Sementara itu, tokoh pemuda dan juga akademisi Widdy Rorimpandey SP MPd meyakini karier birokrasi Harold Monareh SH MSi di pemprov akan lebih gemilang dari saat ini.

“Meski proses ini konsekwensi dari seorang birokrat, namun saya yakin potensi yang dimiliki Monareh sangat diperluhkan di daerah ini,”tandasnya. (**)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading