Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Karinda : Anggaran Rp10 M Untuk Pelebaran Jalan Sudirman Harus Dipertanggungjawabkan

Staff Manado Today   |   19 Mei 2011 – 18:03 WITA

Manado Today – Wakil Ketua Dekot Manado James Karinda SH MH mengatakan, Pemkot Manado wajib memberitahukan secara umum tentang realisasi pelebaran pembangunan Jalan Sudirman, yang telah dianggarkan sebesar Rp10 miliar.Karena menurut anggota Fraksi PDI Perjuangan itu, rencana pembangunan jalan Sudirman ini sudah mendapat persetujuan dewan dalam APBD tahun 2010.

“Kedengaran rencana pembangunan pelebaran jalan Sudirman, hingga saat ini belum ada respon yang begitu rasional dan cukup kongkrit. Dan sampai dengan saat ini ternyata tidak ada ‘action’ di lapangan. Untuk itu kami ingin dalam penyampaian LKPJ Walikota Manado untuk penggunaan anggaran sebesar Rp10 M untuk jalan Sudirman, harus disampaikan secara jelas. Sebab kalau tidak maka, dewan berhak untuk menolaknya,” jelas Karinda.

Sementara itu dari pengamatan manadotoday, anggaran serupa sudah sempat ditata tahun sebelumnya, namun kendala waktu yang semakin sempit menjadi alasan tidak dilakukan pada waktu itu. Akhirnya, alokasi anggaran tersebut digeser ke program lainnya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading