Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Karinda : Disayangkan Anggota DPRD tak Hadir

Staff Manado Today   |   12 Agustus 2011 – 19:36 WITA

Manado Today – Kegiatan konsolidasi yang dilaksanakan badan legislasi DPRD Kota Manado, di Hotel Aryaduta teryata tidak diminati sebagian besar personil legislator Tikala. Apa pasal? Dari jumlah personil yang ada kebanyakan tidak hadir.

Padahal kosolidasi ini sangat penting apalagi bagi anggota DPRD.”Selama ini fungsi DPRD ini hanya dua yang berjalan yakni Fungsi anggaran atau bageting, kedua pengawasan dan ketiga legislasi,”ujar Wakil ketua DPRD Manado James Karinda SH MH dihadapan forum.

Lanjut dikatakan Karinda, sangat disayangkan kalau dalam penyusunan anggaran pihak SKPD lebih memahi aturan. “Sangat memalukan jangan sampai dalam pembahasan perda orang lain lebih tau dari anggota yang ada,”tukasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading