Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Manado

Karinda : Fungsi DPRD Itu Budgeting dan Pengawasan

Redaksi Manado Today   |   29 Maret 2011 – 20:49 WITA
James Karinda

James Karinda

Manado Today – Wakil Ketua DPRD James Karinda SH MH menegaskan pihaknya akan mendukung semua kebijakan Walikota untuk menata birokrasi di Pemerintah Kota Manado. Pun demikian dengan roling pejabat yang barusan dilakukan.
“ Roling jabatan itu merupakan hak dan kewenangan Walikota. Sedangkan dewan itu hanya mengawasi kinerja dari pada kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD,red),” tandasnya.
Lanjut ditegaskan Karinda fungsi pengawasan dan Budgeting  itu berada di dewan. “Kita DPRD tidak bisa menginterfensi kebijakan walikota termasuk roling. Nah, kalau nantinya kepala SKPD kinerja tidak seperti diharapkan itu baru giliran kita sebagai fungsi pengawasan, “ tegas Karinda dalam sambutan pelaksanaan musrembang Selasa (29/03/2011) siang tadi.
Sementara itu, Walikota DR GS Vicky Lumentut, mengatakan pihaknya kini dalam tahap penataan terhadap reformasi birokrasi di Pemerintah Kota Manado. “ Yang penataan ini, untuk kemajuan Kota Manado kedepan,” tandasnya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading