Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Karinda Pimpin Rapat Paripurna Penetapan Perda Pajak dan Retribusi Manado

Staff Manado Today   |   11 April 2011 – 16:05 WITA

Manado Today – Rapat paripurna DPRD Kota Manado dalam rangka penetapan perda pajak dan retribusi akhirnya dilaksanakan Senin (11/04/2011), dipimpin tunggal Wakil Ketua DPRD Manado, James Karinda SH MH.Tak pelak, molornya pelaksanaan paripurna tersebut mendapat kritikan dari anggota DPRD Amir Liputo. Dia mempertanyakan alasan sehingga terjadi molor.

“Dari undangan yang diedarkan 09.00 wita baru dimulai Pukul 12.05 ini harus mendapat penjelasan dari Pimpinan. Begitupun dengan ketidak hadiran pimpinan DPRD lainnya serta pakaian yang tidak sesuai dengan ageda paripurna, “ tukas Liputo.

Sementara itu, Karinda terkait hal tersebut, mengatakan bahwa ketua DPRD Manado sedang ada urusan penting yang tidak dapat diwakilkan sedangkan untuk wakil ketua Mor Bastian dalam keadaan sakit.

“Ketua ada urusan penting sedangkan pak Mor dalam keadaan sakit, “ ujarnya.

Alhasil, rapat paripurna yang dihadiri Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut serta Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) hingga kepala kelurahan dilanjutkan dengan laporan dari empat panitia khusus (Pansus).

Dimana keempat pansus yakni tentang perubahan pajak dan retribusi seperti jasa umum, pajak retribusi, jasa usaha dan pajak daerah ini dibacakan bergantian oleh Stelah Pakaya SE untuk pansus I, Amir Lipoto untuk pansus II, Syarifudin Saafa untuk pansus III, dan Benny Parasan membacakan pansus IV. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading