Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Karisma Vs Satria, Warga Tumpaan Tewas Ditempat

Redaksi Manado Today   |   6 Februari 2011 – 23:28 WITA
Tumpaan Today – Kecelakaan lalulintas yang merenggut nyawa manusia, Minggu (06/02/2011) sekitar pukul 17.30 WITA terjadi di Ruas jalan Trans Sulawesi, pada ruas jalan desa Papontolen kecamatan Tatapaan Minahasa Selatan (Minsel). Korban tewas bernama Weliam Muaya (64) warga Tumpaan II Lingkungan I, setelah sepeda motor Honda Kharisma DB 5250 E yang dikendarainya bertabrakan dengan, Suzuki Satria DB 6709 AI yang dikendarai RT alias Roc warga desa Paslaten kecamatan Tatapaan, yang kala itu berboncengan dengan Cengsin Wowor warga yang sama.
Informasi yang di rangkum manadotoday menyebutkan Weliam dari arah desa popontolen bermaksud mau pulang ke Tumpaan. Saat melintas di ruas jalan antara Desa Papontolen dan Desa Matani secara tiba-tiba bertabrakan dengan RT yang mengendarai Satria. Kerasnya benturan, mengakibatkan tubuh korban terpental dengan kepala terlebih dahulu menyentuh badan jalan, dan langsungb tewas dilokasi kejadian, sementara itu, RT juga mengalami luka serius pada bagian kepala serta patah kaki.
Seluruh korban kemudian dilarikan ke RS Kalooran Amurang, sebelum akhirnya mayat Weliam kemudian diambil keluarga. Kapolres Minsel AKBP Surya FX Kumara melalui Kasatlantas Akp Franky Manus membenarkan kejadian tersebut.(dvd)

Karisma Vs Satria, Warga Tumpaan Tewas DiTempatTumpaan Today – Kecelakaan lalulintas yang merenggut nyawa manusia, Minggu (06/02/2011) sekitar pukul 17.30 WITA terjadi di Ruas jalan Trans Sulawesi, pada ruas jalan desa Papontolen kecamatan Tatapaan Minahasa Selatan (Minsel). Korban tewas bernama Weliam Muaya (64) warga Tumpaan II Lingkungan I, setelah sepeda motor Honda Kharisma DB 5250 E yang dikendarainya bertabrakan dengan, Suzuki Satria DB 6709 AI yang dikendarai RT alias Roc warga desa Paslaten kecamatan Tatapaan, yang kala itu berboncengan dengan Cengsin Wowor.Informasi yang di rangkum manadotoday menyebutkan Weliam dari arah desa popontolen bermaksud mau pulang ke Tumpaan. Saat melintas di ruas jalan antara Desa Papontolen dan Desa Matani secara tiba-tiba bertabrakan dengan RT yang mengendarai Satria. Kerasnya benturan, mengakibatkan tubuh korban terpental dengan kepala terlebih dahulu menyentuh badan jalan, dan langsungb tewas dilokasi kejadian, sementara itu, RT juga mengalami luka serius pada bagian kepala serta patah kaki.Seluruh korban kemudian dilarikan ke RS Kalooran Amurang, sebelum akhirnya mayat Weliam kemudian diambil keluarga. Kapolres Minsel AKBP Surya FX Kumara melalui Kasatlantas Akp Franky Manus membenarkan kejadian tersebut.(dvd)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading