Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Press Release

Karl ‘Buzzin’ Boyes Juara Speed Pool GWSOP 2012

Tonny Sumakul   |   19 Juli 2012 – 22:11 WITA
Pemenang Turnamen Speed Pool Guinness

Karl Boyes bersama Runner Up Pemenang Turnamen Speed Pool dengan Perwakilan dari Guinness Indonesia

SURABAYA, (manadotoday.com) – Karl ‘Buzzin’ Boyes akhirnya keluar sebagai juara turnamen Speed Pool Guinness World Series of Pool tahun 2012, setelah mengalahkan Darren Appleton, pada putaran final yang berlangsung di Atrium Mall Ciputra, Surabaya.

Kemenangan Karl Boyes itu, setelah dirinya mampu mencetak waktu 5:03 menit. Sedangkan Appleton yang merupakan rekan Negara Boyes, hanya mencetak waktu 7:03 menit.

Pada pertandingan yang berlangsung sengit itu, kehebatan dan kecepatan juga ritme permainan Boyez, memberikan kekaguman bagi rekan Appleton juga pebiliar lainnya yang menyaksikan laga tersebut.

“Saya bangga dan senang berhasil menjadi juara pertama di turnamen Speed Pool ini. Saya akan jadikan hal ini, sebagai motivasi terbesar dalam bertanding melawan pemain hebat lainnya. Saya berharap juga, akan menjadi juara pertama kembali dalam turnamen Guinness World Series Of Pool selanjutnya,” ujar Buzzin, usai putaran final.

Menurut Boyez lagi, setiap pemain memiliki kelebihan dan kekurangan dalam ritme permainannya masing – masing. Namun dirinya tetap menjaga konsistensi waktu dan bermain tenang.

Boyes vs Appleton

Putaran Final Boyes Melawan Appleton di Guinness World Series of Pool 2012

“Konsisten dan tenang menjadi poin penting dalam bertanding ini. Semoga keberhasilan ini akan menjadi motivasi untuk saya bertanding lebih baik lagi,” ucap Boyez lagi.

Sebagai sponsor utama turnamen tersebut, Guinness memberikan penghargaan kepada Buzzin dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

“Guinness menyediakan total hadiah sebesar 100.000 USD untuk juara pertama turnamen Speed Pool ini. Dan Karl Boyes pantas mendapatkan penghargaan itu,” kata Ken Holim, selaku representative dari Guinness Indonesia.

Pada partai final Speed Pool GWSOP 2012 itu, turut disaksikan Asian Pocket Billiard Union (APBU), dan diselenggarakan ESPN STAR Sports’ Event Management Group (EMG).

Kegiatan itu juga didukung oleh Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI), Murey menyediakan meja biliar resmi, Iwan Simonis dan Aramith menyediakan alas meja biliar dan bola biliar resmi, Predator menyediakan stik biliar resmi untuk kompetisi Speed Pool GWSOP, dan ESPN menjadi penyiar resmi turnamen tersebut. (*/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading