Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Tomohon

Karwur Minta 152 Kepsek di Tomohon Maksimalkan Persiapan UN

Redaksi Manado Today   |   4 Maret 2011 – 21:25 WITA

Tomohon Today—Kepala Dinas Pendidikan Nasional Pemuda dan Olahraga (Diknaspora) Kota Tomohon Drs Wendy Karwur meminta kepada 152 kepala sekolah SD hingga SMA/SMK di Kota Bunga untuk memaksimalkan persiapan Ujian Nasional (UN) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Ferry Karwur

Drs Wendy Karwur

Untuk itu, bertempat di Aula SMA Kristen 1 Tomohon, Jumat (4/3) menggelar pertemuan dengan seluruh kepala sekolah yang ada di Tomohon.
Pertemuan tersebut sekaligus merupakan pertemuan perdana kepala dinas dengan para kepala sekolah pasca dirinya dilantik Senin (28/2) lalu.
‘’Saya minta kepada para kepala sekolah untuk betul-betul mempersiapkan ujian nasional dengan baik agar kita bisa memperoleh yang maksimal. Uji coba atau try out sangat penting dilakukan karena dengan memperbanyak latihan akan mengasah otak para calon peserta ujian dan siswa pada umumnya,’’ ujar mantan Camat Tomohon ini.
Pada pertemuan tersebut, Karwur juga melaporkan kegiatan dalam rangka persiapan ujian nasional dari Dinas Diknaspora kepada Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP.
‘’Perlu kami laporkan bahwa untuk menghadapi ujian nasional, kami melaksanakan program try out kepada siswa-siswa yang akan ikut ujian. Dan, ini sudah ada jadwalnya untuk dilaksanakan,’’ kata Karwur yang juga pernah menjabat Camat Tombatu.
Plt Sekkot Drs Arnold Poli SH MAP yang juga Ketua Aliansi Guru Indonesia Sulut (AGIS) menyambut baik program yang dilaksanakan Dinas Diknaspora. ‘’Kiranya ini menjadi perhatian kita semua sehingga bisa memberikan hasil yang memuaskan,’’ tukas Poli. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading