Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Tomohon

Karwur Optimis Tingkat Kelulusan SD 100 Persen

Staff Manado Today   |   13 Mei 2011 – 08:34 WITA
Foto : Drs Wendy Karwur

Foto : Drs Wendy Karwur.

Tomohon Today – Kepala Dinas Pendidikan Nasional Pemuda dan Olahraga (Diknaspora) Kota Tomohon Drs Wendy Karwur optimis tingkat kelulusan untuk peserta ujian tingkat SD mencapai 100 persen.Menurutnya, para peserta memang sangat siap mengikuti ujian. Begitu juga dengan pihak terkait. Persiapan seperti try out dan pelatihan-pelatihan lainnya intensif dilakukan. Hasilnya pun sangat mendukung.

‘’Dengan persiapan yang baik, tentunya akan memberikan hasil yang baik pula,’’ ungkap mantan Kepala Badan Kesbangpol dan Linmas Kota Tomohon ini.

Karwur yang turut didampingi Kabid Pemuda Edison Mamuaja SPd dan Kabid Dikdas Dra Neltje Rau menyampaikan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu hingga selesainya UN SD/SLB Kamis (12/5).

‘’Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada aparat kepolisian yang dengan setia mulai dari mengawal naskah hingga menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan ujian,’’ kata Karwur.

UN tingkat SD di Kota Tomohon diikuti 1.424 peserta dari 66 sekolah yang tersebar di 44 kelurahan dan 5 kecamatan di Kota Tomohon. Dan, semua peserta ikut sehingga tidak ada ujian susulan. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading