Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Karwur : Pengambilan Ijazah tak Dipungut Biaya

Staff Manado Today   |   3 Juli 2011 – 08:18 WITA
Wendy Karwur

Wendy Karwur

Tomohon Today – Kepala Dinas Pendidikan Nasional Pemuda dan Olahraga (Diknaspora) Kota Tomohon Drs Wendy Karwur menegaskan, untuk pengambilan ijazah, baik siswa SD, SMP hingga SMA, tidak dipungut biaya.

Hal ini dikatakan Karwur setelah memperoleh informasi jika ada pihak sekolah yang mau memungut biaya untuk pengambilan ijazah.

‘’Jika ada yang coba-coba memungut biaya dalam pengambilan ijazah, kepala sekolah atau oknum yang melakukan pungutan akan dikenakan sanksi tegas,’’ kata Karwur.

Jika memang ada kesepakatan antara pihak sekolah dengan orang tua untuk mengumpul uang tambahnya, tidak masalah. Asalkan itu dibicarakan baik.baik. Jangan sampai ada yang tidak setuju lalu langsung diberlakukan.

‘’Sepanjang tidak ada yang merasa dirugikan tidak masalah. Tapi, jika ada pihak yang keberatan lalu dilakukan, pasti menjadi masalah,’’ tukasnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading