Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Karyawan Toko Ponsel Aniaya Anak Tiri

Redaksi Manado Today   |   29 Juli 2010 – 16:35 WITA

Manado Today – Memang bejad perbuatan RS alias Odi (35) warga Desa Pineleng II jaga IX Kecamatan Pineleng. Bagaimana tidak, hanya karena uang Rp 100 ribu, dirinya tega menganiaya anak tirinya Calvin Abidjulu (10) sampai babak belur.Kejadian ini bermula sekitar tahun 2009, pada saat itu korban yang masih duduk di bangku sekolah dasar mengambil uang Rp 100 ribu dari tas punggung terdakwa untuk ditabung di celengan miliknya.
Ketika mengetahui hal ini, terdakwa langsung memarahi dan memukul korban dengan ikat pinggangnya sebanyak 3 kali yang mengenai betis kaki kanan, lengan atas dan bagian bibir yang mengakibatkan bibir korban berdarah.
Belum puas dengan aksinya tesebut, karyawan toko ponsel ini kemudian menampar kedua belah pipi sehingga memar dan bengkak. Rupanya, penganiayaan ini sering dilakukan terdakwa terhadap korban dan pernah ditegur oleh tetangganya Agnes Lomban, namun tidak pernah dihiraukan terdakwa.
JPU Lily V Muaja SH menjeratnya dengan pasal 44 ayat (1) undang-undang nomor 23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga serta pasal 80, undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. (rafly)
Sent from BlackBerry® on 3

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading