Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Kasat Pol PP Minsel Nyaris Dipolisikan

Staff Manado Today   |   31 Mei 2011 – 18:36 WITA

Terkait Dana Oprasional SKPD Belum Dikucurkan

Amurang Today – Akibat dana operasional Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemkab Minsel tak kunjung dicairkan oleh dinas pengelola keuangan dan Pendapatan aset daerah (DPKAD), Kasat Polisi Pamong Praja (Pol PP) Minsel, Novry Ransulangi, nyaris dipolisikan oleh pihak ketiga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun manadotoday, Selasa (31/05/2011), Kasat Pol PP Minsel, belum lama ini dilaporkan oleh pihak ke-3, karena belum melunasi biaya pembuatan pakaian untuk Sat Pol PP. Namun hanya karena ingin menyelamatkan institusi terlebih nama baik bupati Minsel Christiany E Paruntu, kasat Pol PP harus melunasi dengan cara meminjam uang.

Ransulangi yang dikonfirmasi sejumlah wartawan mengatakan, memang dirinya hampir saja dipolisikan oleh pihak ke-3. Akan tetapi sebelum sampai ke meja penyidik Polres Minsel, masalah tersebut telah diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

“Saya hampir saja dilapor ke Polisi, karena biaya untuk seragam Pol PP, belum dicairkan. Namun, karena saya ingin menyelamatkan nama baik Bupati, sehingga saya harus meminjam uang untuk melunasi,” ungkap Ransulangi. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading