Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Kasawari Butuh Perbaikan Jalan

Redaksi Manado Today   |   22 Oktober 2010 – 22:57 WITA

Bitung Today – Kebutuhan pembangunan infrastruktur jalan adalah hal yang sangat didambakan oleh masyarakat kelurahan kasuari Lembeh Utara,hal ini terungkap ketika sekertaris Kota Bitung MJ Lomban SE MSi, berkunjung ke daerah tersebut Kamis (21/10/10) kemarin setelah sebelumnya pada hari yang sama mengunjungi kelurahan Motto dan Lirang.
Dalam lawatannya Di Kasawari Sekot Bitung langsung disuguhi dengan berbagai aspirasi warga.Dan yang paling mendesak saat ioni adalah pembangunan infrastrutur jalan
Sekot Bitung menanggapi aspirasi warga mengatakan bahwa Kasawari mendapat jatah biaya pembangunan jalan yang lebih besar dibandingkan dengan 68 Kelurahan lainnya di Kota Bitung. “Anggaran pembangunan jalan untuk Kelurahan Kasawari adalah 400 juta yang akan dikerjakan sampai akhir tahun 2010,” ujar Lomban.
Dalam kesempatan tersebut, Sekda juga menyampaikan kepada warga agar mereka yang lulusan SMA bisa mengikuti tes CPNS Pemkot Bitung yang akan diselenggarakan bulan November. “Kota Bitung adalah satu-satunya Kab/Kota di Indonesia yang dipercayakan oleh Pemerintah Pusat untuk menerima lulusan SMA,jadi bagi mereka yang lulusan SMA dapat mengikuti tes CPNS yang kemungkinan akian digelar November mendatang,”terang Sekot. (lou).

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading