Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » DPRD Sulut

Kasus Lintang vs Bentelu Bakal Berproses di BK DPRD Sulut

Redaksi Manado Today   |   29 September 2011 – 18:16 WITA

Manado Today – Selisih paham yang ditandai dengan adu mulut antara ketua DPRD Sulut Pdt Meiva Salindeho Lintang STh dengan salah satu anggota DPRD Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (FPDI-P) Dr Ivonne Bentelu Selasa 27 September silam, belum ditanggapi serius Badan Kehormatan DPRD Sulut dengan alasan belum mendengar dan belum menerima laporan secara resmi.

Ketua BK Drs Paul Tirayoh MBA pada manadotoday di Manado, menyebutkan pihaknya belum mengetahui secara jelas duduk persoalan, bahkan dari pihak ketua dewan maupun Ivonne Bentelu serta fraksi PDIP belum memberikan laporan secara resmi. “Belum ada laporan dan jika ada kami akan tindak lanjuti,” kata Tirayoh.

Ditanya peluang dipanggilnya Lintang oleh BK, terkait peristiwa yang menurut Bentelu merupakan perbuatan yang tidak menyenangkan, Tirayoh secara diplomatis menyebutkan ada aturan, sehingga harus sesuai aturan. “Kita ikuti saja aturan yang berlaku,” singkat mantan penjabat bupati Minahasa Utara ini.

Sementara itu, menurut Bentelu pada wartawan mengatakan peristiwa yang dialaminya adalah perbuatan yang tidak menyenangkan dan dirinya secara maupun fraksi, akan melaporkan kejadian ini ke Badan Kehormatan (BK). “Ini perbuatan yang tidak menyenangkan dan selayaknya tidak dilakukan oleh seorang ketua DPRD,” kata Bentelu. (jw)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading