Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Kasus Siswa Pengguna Lem Ehabon di Bitung Tinggi

Aldy Monareh   |   15 September 2012 – 09:07 WITA

Selang 2012 Polres Bitung Temukan 30 Kasus

BITUNG, (manadotoday.com) – Ini tanda awas bagi para orang tua yang memiliki anak remaja yang masih duduk di bangku Sekolah, untuk terus melakukan pengawasan terhadap anaknya. Pasalnya selang tahun 2012 ini sedikitnya 30 kasus pengguna lem ehabond di kalangan pelajar ditemukan jajaran Polres Bitung.

”Ya kasus pengguna lem ehabond dikalangan siswa cukup tinggi,” terang Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu SIK, melalui Kasat Narkoba Polres Bitung AKP Venti Kawulur.Menurutnya tindakan yang diambil pihak Polres Bitung terhadap para pengguna lem ehabond ini baru sebatas pembinaan dengan memanggil para orang tua.

”Saat ini kami masih mencari referensi yang tepat untuk menangani dan meminimalisr kasus ini. Dengan menghimbau agar pemilik toko atau para pedagang tidak menjual kepada para pelajar,” ujarnya.

Ditambahkannya saat ini pihaknya terus berupaya bekerja sama dengan semua pihak agar para generasi muda ini tidak terjerumus kedalam perilaku yang menyimpang,

Apalagi penggunaan lem ehabond sangat fatal akibatnya.

”Tapi yang terpenting peran orangtua agar terus melakukan pengawasan terhadap anak harus dioptimalkan agar para generasi muda tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif,” himbaunya. (lou)

 

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading