Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kasus Tanah jadi Perhatian Serius Dalam Pertemuan SHS – GSVL

Tonny Sumakul   |   24 November 2011 – 21:23 WITA

SHS GSVLManado, MTC – Banyaknya kasus tanah yang terjadi di Kota Manado mendapat perhatian serius Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Buktinya, dalam pertemuan Walikota Manado GS Vicky Lumentut dengan Gubernur Sulut DR SH Sarundajang, belum lama ini, selain membahas kepentingan pemerintahan, juga mencari solusi terhadap masalah-masalah kemasyarakatan seperti kasus-kasus tanah yang menjadi isu hangat disejumlah media.
Walikota mengatakan Pemkot Manado maupun Pemprov Sulut, terus menyikapi berbagai permasalahan menyangkut sengketa tanah yang akhir-akhir terkuak. Protes masyarakat yang merasa diperlakukan tidak adil seperti kasus tanah di Pandu, Titiwungen Selatan dan terakhir Citraland.
“Pertemuan dengan Gubernur ini untuk mencari solusi permasalahan tanah, ada yang di Pandu, Titiwungen Selatan dan terakhir ini yaitu tanah Citraland. Jadi kita diskusikan bersama dengan Pak Sekda Provinsi (Siswa Mokodongan,red) dan biro hukum, bagaimana langkah lebih lanjut terhadap masalah ini. Ini salah satu yang dibicarakan,”pungkas Walikota.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading