Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Kasus Yulie, Polres Tomohon Periksa 45 Saksi

Redaksi Manado Today   |   31 Januari 2012 – 18:11 WITA

TOMOHON (manadotoday.com)—Cukup rumit juga kasus dugaan pembunuhan Fransisca Yulie Wowor, warga Kelurahan Matani Dua Lingkungan Tujuh Selasa (10/1) lalu. Hingga kini, pihak Polres Tomohon telah menanyai 45 orang saksi.

‘’Ya, kami tidak akan menambah saksi lagi untuk ditanyai. Itu sudah cukup dan kini kami tinggal focus pada penyelidikan TKP serta bukti dan data-data yang ada pada kami,’’ ungkap Kapolres Tomohon AKBP Marlien Tawas SH MH didampingi Wakapolres Tomohon Kompol Joudy Kalalo SSos kepada wartawan Selasa (31/1).

Kapolres sendiri menyatakan optimis kasus tersebut bisa terungkap, setelah melihat data-data dan mereka yang ditanyai untuk diminta keterangan.‘’Pokoknya sementara proses dan kami terus menyeriusi kasus ini,’’ tandasnya.

Sementara pada bagian lain, berbagai informasi telah berkembangh di masyarakat soal kematian dan sebab-sebab kematian Yulie. Namun, Kapolre mengatakan bahwa itu baru sebatas perkiraan dari orang saja.

‘’Pokoknya tunggu saja. Kami sementara memrosesnya dan mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah akan diketahui pelaku maupun motif sehingga terjadi pembunuhan tersebut,’’ kunci Tawas. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading