Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Katiandaho Bingung, T2 Sebut Pemukiman Kalatin Tetap Hutan Lindung

Redaksi Manado Today   |   18 Oktober 2010 – 23:53 WITA

Manado Today - Ternyata sampai dengan saat ini Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Telly Tjanggulung (T2) belum juga menerima keinginan warga Kalatin,untuk menjadikan suatu desa yang definitif,. Hal tersebut menurut bupati sudah sesuai undang-undang.

“Karena kalatin ini adalah area hutan lindung yang sekarang dalam tahap reboisasi hutan, sehingga saya meminta maaf belum merestui keinginan warga Kalatin,”  kata T2 yang mengaku telah berkoordinasi dengan kepala BPMPD.
Ironisnya, ketika akan di konfirmasi ke Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Mitra Desten Katiandagho terlihat binggung, dan kepada sejumlah wartawan Katiandagho menginstrusikan untuk menanyakan permasalahan ini kepada assisten I Pemkab Mitra dalam hal ini Drs. Frans Rolos, dan ketika akan di konfirmasi beliau tidak berada di ruang kerjanya.  (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading