Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Kaum Perempuan Kota Bitung Siap Perangi Trafficking

Redaksi Manado Today   |   20 Maret 2011 – 15:14 WITA

Bitung Today – Setelah disebutkan sebagai bencana sosial, eksploitasi negatif terhadap kaum perempuan di Sulawesi Utara, yang salah satunya populer dengan sebutan Traffiking atau perdagangan perempuan, oleh Wakil Ketua TP PKK Kota Bitung Ny Khouni Lomban Rawung dinilai sebagai adalah kejahatan luar biasa, yang harus diberantas

“Kaum perempuan kota Bitung, telah bersepakat untuk memerangi Trafficking maupun KDRT,” tandas Khouni yang juga ketua PMI Bitung.
Selanjutnya  isteri wakil walikota Bitung ini menyebutkan, Kota Bitung merupakan wilayah transit perniagaan yang sangat berpotensi pada tindak kejahatan traffiking yang intinya merendahkan kaum perempuan di daerah ini.
“Kami akan bersinergi bersama pemerintah termasuk aparat kepolisian akan memerangi perdagangan manusia,” ungkapnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading