Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Kaunang : Kinerja Penyuluh Harus Lebih Optimal

Tonny Sumakul   |   8 Mei 2012 – 16:21 WITA

MANADO (manadotoday.com) – Kepala Badan Koordinasi Penyuluh (Bakorluh) Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) Ir. Frits Kaunang, menegaskan, agar seluruh penyuluh yang tersebar di daerah ini, untuk lebih memaksimalkan lagi kinerjanya.
“Sebagai mitra petani dan nelayan, penyuluh harus lebih memaksimalkan kinerjanya,” tegas Kaunang.
Menurutnya lagi, penyuluh adalah perantara antara pemerintah da petani juga nelayan, dalam arti program-program pemerintah pusat dan provinsi, untuk dapat diteruskan kepada pelaku-pelaku utama yakni petani dan nelayan.
“Penyuluhan yang baik da maksimal ke petani dan nelayan, akan juga dapat meningkatkan produktivitas dan kesejahteraan mereka, sekaligus mencapai target-target yang ditetapkan pemerintah, sepertihalnya peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tukasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading