Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kawal Natal, Polda Sulut Siapkan 1500 Personil

Aldi Mawitjere   |   23 Desember 2011 – 08:33 WITA

Manado, MTC — Kabid Humas Polda Sulut, AKBP Denny Adare STh menegaskan pihak Polri tentunya akan berusaha mengantisipasi potensi ancaman dalam bentuk apa pun jelang perayaan Natal dan malam pergantian Tahun Baru dengan menempatkan pasukan pada lokasi tertentu.
“Ancaman belum ada, tapi kemungkinan selalu ada sehingga kita mengantisipasinya. Untuk itu saya berharap masyarakat tidak perlu khawatir menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru, namun harus tetap waspada terhadap potensi ancaman tersebut dan menjaga keamanan di lingkungan,” terang Adare kala berada di Pemkot Manado kepada Wartawan.
Lanjutnya, dalam pengamanan tersebut Polda Sulut akan mengerahkan 1.500 personil dan dibantu oleh TNI serta Sat Pol PP Pemkot Manado.
“Pengamanan akan ditingkatkan pada gereja begitu juga peningkatan keamanan di sekitar lokasi wisata dan pusat keramaian saat liburan Natal dan Tahun Baru,”tandas Adare.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading