Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kawalo Berharap Tim Tumpaan Bisa Tembus Polandia

Aldi Mawitjere   |   8 April 2012 – 23:45 WITA

MANADO (manadotoday.com) – Setelah akhir pekan kemarin festival sepakbola terbesar di dunia yakni AQUA Danone Natione Cub di buka oleh Walikota Manado melalui Kadis Pemuda dan Olahraga Drs Johny Leo Sondakh Msi, Minggu (8/4/20120 ditutup Ketua harian PSSI Manado, Hengky Kawalo SE SH yang bertempat di stadion klabat.

“Kita berharap Tim Tumpaan, Minahasa Selatan, yang mewakili Sulut bisa tembus hingga Polandia,”ujar Kawalo.
Olehnya, Kawalo memberikan apresiasi yang mendalam atas kepercayaan AQUA DNC dan Maestro sehingga Manado bisa menjadi salah satu dari 14 Kota di Indonesia menyelengarakan festival tahun 2012. “Semoga apa yang dihasilkan boleh terus berkarya sehingg bisa menghasilkan atlit-atlit nasional,”katanya.
Untuk itu, kata Kawalo menyatakan tidak bisa dipungkiri bahwa kapten timnas Firman Utina merupakan warga Manado, Sulut. Bahkan banyak pesepakbola yang berkipra dibalantikan national. “Menjadi kebanggaan kita bersama. Meski harus diakui akhir-akhir ini keterpurukan sepakbola di Sulut, namun kita tidak perlu malu untuk bangkit dan berkembang,”tandas anggota DPRD Manado dari fraksi PDIP itu.
Lebih jauh dikatakannya, untuk tidak memandang dualisme PSSI dan KPSI, namun yang perlu dipandang kedepan sepakbola di Sulut harus dibangun melalui generasi muda. “Mari kita bangun sepak bola di Sulut, agar generasi muda kita terus berkembang bisa meraih mimpi-mimpi sesuai apa yang sudah disampaikan oleh AQUA DNC,”terangnya.
Kawalo pun berharap AQUA DNC dapat mempecayakan Kota Manado iven-iven yang mungkin lebih spektakuler lagi. Karena acara semacam ini adalah spektakuler dan luar biasa dalam membina generasi muda.
“Kedepan jika kegiatan ini berlanjut, dan Manado masih dipercayakan pihak panitia persiapan tim-tim yang lebih baik lagi. Meski diakui masih banyak kekurangan yang akan terus dibenahi lewat kepanitian agar bisa menghasilkan tim yang lebih spektakuler lagi,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading