Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kawalo : Senin, Komisi B Akan Turun Lapangan !

Staff Manado Today   |   9 Juli 2011 – 12:46 WITA

Manado Today – Guna menindaklanjuti rapat evaluasi bersama Dinas Pendapatan Daerah (Dipenda), komisi B DPRD Kota Manado akan turun lapangan.

“ Senin pekan depan kita akan turun lapangan. Kita akan libatkan Pol-PP, agar supaya jika ada pengusaha yang tidak kooperatif terhadap pembayaran pajak kita rekomendasikan untuk ditutup dan cabut ijinnya,” tegas Wakil KEtua Komisi B DPRD Kota Manado Henky Kawalo SE SH.

Lanjut dikatakannya, DPRD bukan menghambat iklim investasi di kota Manado, akan tetapi apa yang menjadi kewajiban harus dipatuhi. Aturan atau payung hukum sudah jelas. Jadi sebagai warga Negara yang baik harus taat pada aturan dengan memenuhi kewajibannya membayar pajak.

“Bersama pemerintah kita telah membuka ruang bagi pengusaha untuk menanamkan investasi di Kota Manado, namun bukan berarti aturan dan mekanisme harus kita longgarkan,” tukasnya.

Kawalo menambahkan, personil komisi B di DPRD Kota Manado saat ini hamper semuanya latar belakang adalah pengusaha. Jadi realita dilapangan terkait pajak-pajak yang ditarik kepada pengusaha tidak bisa dianggap sebela mata.

“ Semua kita disini berlatar belakang pengusaha, namun bukan berarti kita tidak membayar pajak,” tegasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading