Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Minahasa Selatan

Kawanan Dogger Kembali Resahkan Warga Minahasa Selatan

David Masengi   |   9 September 2012 – 21:19 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) – Kawanan pencuri anjing atau yang biasa dikenal dengan sebutan Dogger, kembali beraksi di kawasan Minahasa Selatan. Kali ini yang menjadi sasaran adalah wilayah Kumelembuai.

Dimana dalam aksi kawanan dogger yang kerpa meresahkan masyarakat ini berhasil mencuri puluhan anjing peliharaan warga dengan mengunakan kendaraan tertutup, pada Minggu berjalan ini.

Informasi yang berhasil dirangkum manadotoday menyebutkan modus kawanan pencuri ini, sebelumnya melemparkan umpan dalam bentuk potas ke sasaran, kemudian nanti akan kembali setelah anjing-anjing telah memakan umpan tersebut mati.

“Bahkan ada anjing yang sudah memakan potas dan sudah mati tidak sempat dibawa,”ujar warga masyarakat.

Masyarakan pun berjanji jika menemukan kawanan tersebut akan langsung membakar mobil yang mereka gunakan.

Lantas terkait hal tersebut, Kumtua Ruddy R Mawitjere meminta warga untuk mengantisipasi para pendatang.

“Antisipasi pendatang yang tidak dikenal. Kawanan pencuri harus diantisipasi, karena mereka pastinya selalu siap dengan peralatan lengkap,”ujarnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • Bro mengatakan:

    Ushkan ad penjagaan atw bngun posko pnjagan/ronda malam d stiap t4..bangun krjasama yg baik antar Pemuda n Pihak Kepolisian spaya brsma2 jga keamanan..slain pancuri anjing, drang jga s siap dng alt2..
    Klu ble saran, tiap mlm psti kndaraan s mlai brkurang..ble too m bking pnghalang jln..msalnya tru batu2 bsar spya oto jdi plan scara acak..d tmbah lgi ad pnjagaan dri masyarakat n polisi, mngkin bsa mngurangi atw mlah tko drang m b pncuri anjing..

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading