Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Kawanua di USA Rindu Tatap Muka dengan Wagub Sulut

Tonny Sumakul   |   5 Juni 2012 – 14:22 WITA

USA (manadotoday.com) – Sejumlah warga Sulawesi Utara (Sulut) yang tinggal di Amerika Serikat atau yang biasa disebut Kawanua USA, mengaku bahwa mereka merindukan untuk bertatap muka langsung dengan Wakil Gubernur Sulut, Dr Djouhari Kansil MPd.

Diketahui, Kansil sendiri akan bersama rombongan padua suara Pria Kaum Bapak (P/KB) Sinode GMIM, untuk melakukan kunjungan ke USA. Kabar tersebut, sangat disambut gembira warga Kawanua di USA.

Menurut Ketua Umum Kawanua USA Emile Mailangkay, pihaknya akan menggelar acara “bakudapa” untuk menyambut Kansil. ”Ini adalah kabar gembira bagi kami. Memang kami sudah lama ingin melihat sosok pasangan dari Gubernur Sarundajang itu. Sebab, salami ini kami hanya melihat wajahnya lewat internet,” ujar Mailangkay didampingi sejumlah warga Kawanua USA, diantaranta Daniel Manampiring, Carla Taroreh, Tresye Lumanauw, Grace Languju, Fredi Maramis, dan Hendri Tatilu, melalui release yang dikirim Kasubag Pengumpulan dan Penjaringan Informasi Pemprov Sulut, Vanda B. Jocom, M.Si, yang kini berada di USA.

Kata Mailangkay lagi, pihaknya juga akan menyiapkan acara, dan ingin mendengarkan arahan dari pak Wagub Sulut itu. Sebab, sejauh yang diketahui pihaknya lewat internet, Wagub Sulut juga adalah salah satu penyalur berkat firman Tuhan di tengah persekutuan Jemaat GMIM.

‘’Kalau pak Wagub bersedia, kami juga akan agendakan agar beliau menjadi khadim dalam ibadah di GMIM USA,’’ ungkap Ketua Jemaat GMIM USA, di Fontana California, Joudy Johanis Wowor didampingi Pastor Cynthia Londah Kekung, S.Th. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading