Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Kawasan Hutan di Sulut Wajib Diawasi

Manado Today   |   23 Juni 2011 – 18:31 WITA

Manado Today – Dinilai sebagai salah satu sumber daya yang memiliki banyak menfaat bagi kehidupan dan memiliki peran yang sangat vital bagi kelestarian lingkungan hidup, kawasan hutan di Sulut wajib diawasi oleh semua pihak. Hal itu dikatakan Sekprov Sulut Ir SR Mokodongan, saat membuka rakor monev renja pembangunan kehutanan regional IV tahun 2011 Sulut, Kamis (23/6/2011).

Mokodongan mengungkapkan, pengawasan hutan ini, sebaiknya dilakukan dengan memahami aturan undang-undang tentang pengelolaan hutan, dan tatacara pegawasan hutan.

“Hutan kita wajib dijaga. Jangan sampai rusak akibat ulang oknum yang tak bertanggung jawab,” tegas Mokodongan.

Ia mengharapkan lagi, agar rakor ini, semua pihak yang berkopenten tinggi dalam pengawasan hutan, dapat menghasilkan formula sistem pengawasan dan pengamanan hutan terpadu, dengan melibatkan masyarakat dan kepolisian serta TNI. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading