Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kawasan Wisata di Manado Terbagi Beberapa Cluster

Aldi Mawitjere   |   14 Juli 2012 – 08:13 WITA
walikota

Walikota Manado GS Vicky Lumentut

MANADO, (manadotoday.com) — Dalam pengembangan dunia pariwisata di Kota Manado, perlu dibagi beberapa cluster. Hal ini dimaksudkan, agar penataan akan semakin baik karena setiap cluster memiliki keunggulan masing-masing.

“Pemerintah melakukan pembagian wisata di Manado ini tentunya dengan tujuan agar para wisatawan baik lokal dan turis asing yang datang berkunjung ke kota Manado bisa mengetahui pasti apa keunggulan-keunggulan yang dimiliki wilayah Manado,”terang GSVL.Dijelaskan GSVL, pembagian cluster tersebut seperti, dari Tugu Boboca sampai dengan Bahu mall akan dipusat menjadi pusat kuliner tradisional, sedangkan dari Bahu mall sampai dengan Kawasan Megamas dipusatkan sebagai wisata belanja dan kuliner modern.

Sedangkan kawasan pelabuhan Manado diperuntukan untuk cluster pendukung Bunaken. Sedangkan di Kecamatan Mapanget nantinya akan digunakan sebagai pusat olahraga.

“Sisanya sebagai daerah pendukung untuk wisata berupa home industri,”beber Ketua APEKSI ini.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading