Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kawatak : LPSE Kota Manado, Masuk Tahap Akhir

Aldi Mawitjere   |   14 November 2011 – 20:53 WITA

Manado, MTC – Kepala Bagian Administrasi Pembangunan, Frangkie Kawatak SH, menyatakan kesiapan Lembaga Pengadaan Barang dan Jasa Secara Elektronik (LPSE) untuk Kota Manado telah mamasuki tahap akhir.
Pasalnya, setelah berproses selama beberapa bulan terkahir renovasi ruangan seperti ruang tunggu, bidding room, help desk, verifikator, sekretariat, dan ruang server mulai dirampungkan.
“ Konsep ruangan sengaja dibuat dalam bentuk minimalis, hingga dapat dimanfaatkan secara maksimal,”ujar Kawatak.
Lanjut dikatakan, mantan Camat Mapanget itu, selain merupakan amanat dari Perpres 54 tahun 2010 tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Kementrian, Lembaga, SKPD (Daerah) dan Institusi Lainnya atau disingkat KLDI. LPSE Kota Manado juga berkewajiban melaksanakan proses pengadaan barang dan jasa pemerintah secara transparan dan dapat diakses dengan mudah oleh para pengguna atau vendor.
“Dalam koordinasi dengan SKPD terkait, kami telah memenuhi segala persyaratan administratif pendirian LPSE sebagaimana yang ditetapkan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP), termasuk mempersiapkan perangkat keras dan regulasinya,“kuncinya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading