Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Kawatu Hadiri Hari Keluarga ke-18 di Minsel

Staff Manado Today   |   20 Juli 2011 – 18:47 WITA

Manado Today – Asisten III bidang Administrasi Umum Setdaprov Sulut Gemmy Kawatu, Rabu (20/7/2011), menghadiri perayaan Hari Keluarga ke-18, yang dipusatkan di kantor Bupati Minahasa Selatan (Minsel).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan peringatan hari kependudukan tahun 2011, pencanangan TNI Manunggal KB, road show PKK, dan penutupan Bhakti Bhayangkara, menurut Kawatu saat diberi mandat memberikan sambutan, peran keluarga itu sangat penting, terutama dalam menopang kesejahteraan masyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Peran keluarga itu sangat penting dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Kawatu.

Disampaikannya lagi, melalui peringatan hari keluarga yang bertemakan ‘dengan semangat hari keluarga kita mantapkan program kependudukan dan keluarga berencana nasional, kiranya kita jadika introspeksi diri dalam menlihat peran keluarga yang sesungguhnya.

“Mari kita cintai keluarga kita, sebagai fondasi kehidupan bermasyarakat dan bernegara,” terang Kawatu.

Hadir dalam perayaan tersebut, Bupati Minsel Tetty Paruntu, Danrem 131 Santiago Kol Inf R Lumempow, Danlanudsri Letkol Pnb J Koloay, Ibu Mewengkang sebagai wakil tim penggerak PKK Sulut, dan sejumlah undangan lainnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading