Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Kawatu : Penilaian Kebersihan di SKPD Pemprov Sulut Akan Terus Dilakukan

Staff Manado Today   |   21 Agustus 2011 – 12:06 WITA

Manado Today – Asisten III bidang Administrasi Umum Setdaprov Sulut, Gemmy Kawatu menyatakan, terkait penilaian kebersihan perkantoran dilingkup Pemprov Sulut, pihaknya akan terus melakukan penilaian untuk kebersihan di SKPD.

“Ya, untuk penilaian kebersihan akan terus kami lakukan, sesuai instruksi pak Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut,” ujar Kawatu.

Menurutnya lagi, memang untuk penilaian kebersihan ini sangat penting. Sebab, dari situ akan memotifasi seluruh SKPD, untuk meningkatkan kebersihan perkantorannya.

“Ini juga akan memberikan citra yang baik bagi masyarakat, untuk mencontohi kebersihan lingkungan di masing-masing SKPD,” terang Kawatu.

Ia menambahkan, untuk tim penilai, terdiri dari Inspektorat, Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Biro Organisasi, Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP). Dan bagi SKPD yang memiliki nilai terendah dalam penilaian itu, akan diberikan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku.

“Salah satunya akan diberikan hadiah sapu, serta tong sampah,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading