Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Kawatu Warning Bendahara tak Ikut Evaluasi SPJ

Staff Manado Today   |   11 April 2011 – 16:25 WITA

Manado Today – Asisten III bidang Administrasi Umum Setdaprov Sulut Gemmy Kawatu, mewarning para bendahara dan juga Petugas Penatausahaan Keuangan (PPK) dilingkup Pemprov Sulut, yang tak menghadiri rapat evaluasi laporan Surat Pertanggung Jawaban (SPD) pendapatan maupun pengeluaran di SKPD, yang digelar diruang Huyula Kantor Gubernur, Senin (11/04/2011).Menurut Kawatu, kegiatan evaluasi SPJ akhir awal triwulan kedua ini, sangat penting. Dimana, setiap bendahara dan juga PPK, akan menilai kinerja mereka di masing-masing SKPD, untuk hasil meningkatkan kinerja di triwulan kedepan.

“Jadi kami sesalkan ketikdahadiran sejumlah bendahara di SKPD dalam evaluasi SPJ siang tadi,” ketus Kawatu.

Lanjut dikatakannya, seperti yang diungkapkan Sekprov Ir SR Mokodongan, nantinya di penilaian SPJ triwulan kedua, akan diberikan penghargaan untuk SKPD yang berprestasi dalam penyampaian SPJ. Begitu sebaliknya, bagi yang sangat kurang akan juga diberikan sanksi.

Disinggung mengenai sanksi apa yang akan diberikan pada bendahara yang tak mengikuti evaluasi SPJ yang dilaksanakan tadi, Kawatu mengatakan, akan memberi teguran secara tertulis, yang bisa saja sampai pada pemotongan Tunjangan Kinerja Daerah (TKD)-nya.

“Yang pokok akan kami beri sanksi. Sebab, pihak BKD sendiri, sementara menilai mengenai kinerja dari masing-masing PNS saat ini,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading