Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Kawengian : Tripanji GMKI Perlu Ditingkatkan

Aldy Monareh   |   10 Februari 2012 – 22:40 WITA

Bitung, (manadotoday.com) – Senior Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Bitung Pdt Robby Kawengian STh MPd MAP, mengingatkan dewasa ini sangat penting bagi GMKI untuk terus meningkatkan Tripanji GMKI, yakni tinggi Iman, tinggi Ilmu dan tinggi pengabdian sebagaimana GMKI merupakan organisasi yang melayani Gereja, masyarakat dan Perguruan tinggi.
”GMKI tidak boleh melupakan tugas pengabdiannya ditengah masyarakat dan Gereja masyarakat. Sebab GMKI merupakan organisasi kepemudaan Kristen yang memiliki intelektual yang anggotanya adalah mahasiswa yang berbasis di perguruan tinggi,” tandas Kawengian dalam ibadah syukur peringatan dies natalis GMKI ke-62 ini yang digelar, di rumah Ketua GMKI Bitung Johnly Runtuwene, Kamis kemarin.
Dan yang paling penting kata Kawengian, adalah bagaimana Kawengian mewujudkan kebersamaan yang utuh dalam memperjuangkan cita-cita organisasi.
” Ini tujuannya agar anggota GMKI dapat menjadi berkat bagi banyak orang, sebagaimana yang tertulis dalam Alkitab yakni Yohanes 17:1-10,” tutur Kawengian.
Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Ketua GMKI Bitung Jonly Runtuwene S Sos, mengatakan dalam rangka Die Natalis GMKI ke-62, GMKI akan menggelar berbagai kegiatan sosial yakni, anjangsana ke panti asuhan, dengan memberikan bantuan, penghijauan, lomba karya tulisa ilmiah antar Mahasiswa se Kota Bitung, dan kampanye pelestarian lingkungan dan stop kekerasan.
”Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial GMKI, yang akan melibatkan seluruh anggota GMKI dan para senior,” terang Runtuwene diaminkan Sekertaris GMKI Bitung, Billy Pangemanan.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading